Mengungkapkan Cinta




Mengungkapkan Cinta


Bagaimana caramu mengungkapkan cinta? 

Apakah ini tentang sepasang kekasih yang sedang merindu, atau tentang karangan puisi indah, bahkan tentang pemberian bunga dan coklat yang manis, atau rasa nyaman saat berada disampingnya? 

Semudah itukah mendeskripsikan cinta? kalau begitu mari kita lihat manusia yang mampu membuat penduduk langit gembira, saat mereka tengah mengungkapkan cinta.

Saat Abu Bakar menahan rasa sakit digigit ular di dalam kegelapan gua, demi Rasulullah SAW bisa tertidur lelap. juga saat Abu Bakar memberikan seluruh harta, waktu, dan pikirannya tanpa sisa demi perjuangan Rasulullah SAW. aku melihat cinta. 

Saat Siti Khadijah, perempuan konglomerat, penuh kehormatan dan karir yang gemilang, mau menghabiskan seluruh hartanya untuk dakwah juga rela menemani Rasulullah SAW hidup menderita dalam tekanan embargo. aku melihat cinta

Saat ku lihat Asma, yang tengah mengandung tua mendaki bukit terjal berbatu belasan kilometer, berjalan tertatih demi membawakan sang ayah dan Rasulullah SAW sebuah makanan. aku melihat cinta. 

dan masih banyak lagi kisah lainnya.

Begitu mereka mengungkapkan cinta, ternyata tak semudah dan tak sesederhana dari pemberian bunga maupun coklat, atau merindu kedatangan kekasih. begitu kuat, serius, dan tulus serta tak main-main. penuh perjuangan. itulah pembuktian cinta.

kalau begitu, sudah seperti apa kita mengungkapkan sebuah cinta? akankah kelak kita akan bersama?




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mari Saya Ceritakan Sebuah Kisah...

Self Love